Saturday, May 30, 2009

PT Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Indomie Luncurkan Varian
Mie Instan Rasa Bebek Bakar

Setelah sukses dengan Indomie Aneka Rasa Nusantara, Indomie kembali meluncurkan varian rasa baru yaitu Mie Goreng Instan Rasa Bebek Bakar. Produk makanan baru yang memiliki rasa spesial Bebek Bakar, menggabunglan resep nimbu tradisional dengan perkembangan bumbu modern dan menghasilkan rasa baru yang unik.
Acara peluncuran varian baru Indomie ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2009, di Marketing Office Indofood. Acara yang bertajuk “Indomie Feel Taste” ini juga akan turut menghadirkan juara dari Jingle Indomie yang mengikuti kompetisi pada awal januari silam.
Produk terbaru dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menawarkan rasa yang unik, yaitu percampuran rasa Bebek bakar yang gurih dan rasa pedas yang menggugah selera. Varian ini juga akan diluncurkan dalam bentuk mie keriting.
Bahan-bahan dasar yang digunakan dalam bebek bakar ini adalah tepung gandum (62%), minyak palm yang telah ditingkatkan kualitasnya dan mengandung antioksidan 319, zat tepung tapioka, garam, garam mineral 501 dan 500, serat sayurang 412 dan pewarna 101 untuk Mi, dan garam, gula, penguat rasa 621, 631 dan 627, bubuk bawang putih dan bawang biasa, ekstrak ragi, perasa, merica, dan agen anti pengembang untuk bubuk perasa.
Harga yang ditawarkan untuk Varian Indomie ini berkisar anyara 1200 sampai 1500 rupiah, khusus untuk mie kriting sekitar 3500 rupiah perbungkus.
Varian terbaru dari Indomie ini diharapkan dapat memuaskan konsumen dan dapat memberikan rasa yang enak, khususnya bagi pecinta bebek bakar.

Nama : Delima Juni Hastuti
Nim : 07120110009
MK : Media Relations

No comments:

Post a Comment